jump to navigation

Bayar Pekgo, Mudik Honda Banjir Hadiah Plus 2 Motor Doorprize 9 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_1648

Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 guna menyambut Lebaran 1438 H pada pertengahan Juni mendatang bakalan memuaskan pesertanya. Bagaimana tidak, mereka bisa mudik dengan bus kelas eksekutif, motor pun dibawa dengan truk.

Biaya pendaftaran MBBH adalah sebesar Rp 150.000. Dengan dana sebanyak itu, pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik. Untuk perjalanan ini mereka mendapatkan asuransi, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

Tak hanya itu, AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Kenyamanannya benar benar plus plus. Asyik!

IMG_1646

Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017. MBBH 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017.

Tahun ini AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

IMG_1647

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: