jump to navigation

MotoGP Spanyol: Honda Vs Yamaha 2 : 2 8 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

IMG_1507

Pembalap Spanyol sukses berlaga di negerinya sendiri dengan menyabet seluruh podium yang ada. Dani Pedrosa tak mengendurkan powernya sejak sesi latihan, kualifikasi hingga race day. Memimpin balapan sejak awal, posisi pembalap Repsol Honda ini tak tergoyahkan hingga finish.

Di podium kedua, jagoan Honda lainnya, juga mengamankan posisi keduanya sejak awal lomba. Marquez terlihat mencoba bermain aman. Dia merasa lebih baik finish kedua dari pada ngotot ngejar Pedrosa yang sedang tampil sempurna.

Pembalap Spanyol lainnya yang tak kalah gembira adalah Jorge Lorenzo. Dia sukses menembus posisi 3. Podium ini menujukan kelas The Spaniard yang sukses menaklukkan Ducati Desmosedici setelah pada tiga sebelumnya dia selalu keteteran di posisi tengah.

Sementara itu dua pembalap Yamaha gagal
Menembus posisi depan. Maverick Vinales hanya mampu finish di posisi 6. Valentino Rossi lebih sial lagi, hanya mampu menyelesaikan lomba di posisi 10.

Setelah melewati empat seri, skor masih menjadi milik Yamaha dan Honda. Yamaha memborong dua balapan awal lewat kemenangan yang diraih Vinales. Selanjut pada seri 3 Honda beralih berkuasa lewat Marc Marquez dan kini lewat Dani Pedrosa. Skor pun imbang. Akan menarik menyaksikan seri selanjutnya di Le Mans, Prancis dua pekan lagi (21/5).

IMG_1509

Komentar»

1. Darli - 8 Mei, 2017

Sama kuat, persaingan tingkat tinggi

2. Diva - 10 Mei, 2017

tahun ini bakalan seru bang,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: