jump to navigation

Aya Aya Wae! Ada Begal Susu di Sulsel 1 Mei, 2017

Posted by proud2ride in General, lalu lintas.
Tags: ,
trackback

IMG_0437

Begal biasanya beraksi dengan menggondol motor atau sekurang kurangnya, tas dan barang barang berharga milik korbannya. Namun begal yang satu ini bukan mengincar semua itu, melainkan buah dada korbannya, hehehe… aya aya wae!

P2R sendiri terkekeh kekeh membaca berita nyata namun terasa beda ini. Mengutip dari situs motorplus, begal buah dada ini kembali menghantui lady biker atau pengendara cewek ini di daerah Watampone, Sulawesi Selatan baru-baru ini, masih di medio April 2017.

Sejumlah biker wanita, mengaku telah dikejai oleh pelaku berperilaku aneh ini. Mereka mengeluhkan perlakuan tak senonoh yang dilakukan pria misterius di sejumlah titik di dalam Kota Watampone pada awal pekan ketiga April lalu.

Ketika korban melintas dan dalam posisi lengah, pelaku langsung menyerang korban dengan meraba bagian sensitif, yakni buah dada atau payudaranya, ketika si lady biker sedang mengendarai motor.

IMG_0439

Menurut pengakuan korban, sebut saja Bunga, cowok yang jadi pelaku dan sampai saat ini masuh misterius tersebut, acap kali membuntuti pengendara wanita. Saat melintas di kawasan sepi, pelaku langsung beraksi meraba payudara sang korban, kemudian tancap gas kabur dari lokasi.

Aksi begal payudara ini sebelumnya pernah juga terjadi di Maros pada Agustus 2016 lalu, seperti yang pernah dilansir makassar.tribunnews.com.

Saat itu 6 pelakunya yang masih remaja, berhasil diringkus oleh pihak kepolisian, karena ada laporan dari para korban. Namun yang terjadi di Watampone, korban banyak yang malu untuk melapor. Hehehehe….

Komentar»

1. Buday - 2 Mei, 2017

penyakit masyarakat, hehehe

2. fadli - 2 Mei, 2017

ngenes bacanya, efek joblo atau belum nika2 hahaha

3. jurnalmotoran - 3 Mei, 2017

Hahahaha, ini bocah nakal bermotor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: