jump to navigation

Penguasa Asia Jadi Pembalap Terbaik 2017 Versi Tabloid Otomotif 28 April, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_9994

Awal tahun 2017 momen bersejarah bagi pembalap Honda Gerry Salim. Dalam 3 race di dua seri, pembalap dari tim Astra Honda Racing Team ini selalu merebut podium pertama. Tak heran jika penghargaan OTOMOTIF Award 2017 yang digelar di Jakarta (27/4) menobatkannya sebagai ‘Rider of The Year’.

Gerry Salim pantas mendapatkan pengakuan ini. Karena secara nasional dia pun sudah tampil sebagai yang terbaik dengan menjadi juara nasional di Kejurnas Supersport 600 musim 2016. Ternyata prestasi ini lah yang menjadi acuan utama pemuda asal Surabaya, Jawa Timur ini terpilih membawa pulang trophy bergengsi tersebut.

Selanjutnya prestasi lainnya juga diperoleh dari Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC). “Di tahun 2017 ini saya optimis dan percaya diri menjadi juara Asia. Kembali berkompetisi di Kejurnas IRS dan ATC, semoga saya bisa kembali meraih yang terbaik,” ujar Gerry Salim.

IMG_9992

Sejalan dengan prestasi pembalapnya, PT Astra Honda Motor (AHM) juga dinobatkan sebagai The Best Manufacture in Motorsport oleh Tabloid OTOMOTIF dalam OTOMOTIF AWARD 2017. “Awards ini sebagai apresiasi terhadap PT AHM atas upayanya membina putra bangsa di bidang motorsports,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM yang menerima penghargaan.

Sebelumnya, tunggangan para pembalap Honda di kancah Asia yakni All New CBR250RR juga mendapat anugerah tertinggi di segmen sepeda motor sebagai motor terbaik Indonesia tahun 2017. Lengkap sudah 3 penghargaan saling terkait ini menjadi milik Honda Indonesia. Selamat buat Honda dan Gerry Salim!

IMG_9993

Komentar»

1. Darli - 28 April, 2017

Prestasi terbaik pasti mendapat pengakuan. Selamat buat gerry. Apik cakk!!

2. Yusuf - 30 April, 2017

Juara asia dr indonesia, hebat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: