jump to navigation

Sabar, Yang Hadir Honda SH150i Duluan Ya! 27 April, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

17YM SH125i

Ketika ada kabar PT Astra Honda Motor (AHM)bakal meluncurkan skutik premium terbaru di ajang IIMS 2017, pertanyaan pun bermunculan. Skutik apakah itu? Wow premium, apakah ini di gambot produksi AHM di Indonesia?

Waduh, ternyata bukan. Yang dilauching adalah Honda SH150i. Kecewa? Bagi penunggu skutik Honda produksi dalam negeri bisa jadi memendam lagi penungguannya akan skuter yang diidam-idamkan tersebut. Sabar, belum waktunya! Hehehe….

Thomas Wijaya Direktur Marketing PT AHM menjelaskan, kehadiran Honda SH150i sebagai upaya AHM dalam memenuhi pilihan skutik untuk konsumen di segala segmen. Honda SH150i akan mengisi pasar bagi konsumen yang menginginkan skutik retro premium bergaya Eropa.

Skutik ini berdesain timeless elegan, lincah dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Honda SH150i telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa yang hadir melalui desain elegan, serta lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan melalui penyematan ban berukuran besar.

Fitur yang disematkan di Honda SH150i akan memberikan kepuasan tersendiri sesuai kebutuhan penggemar skutik di perkotaan Indonesia dan sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini. Model ini juga diyakini akan mampu memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia.

SH punya kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar. “Kami optimis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan,” ujar Inuma.

IMG_9803

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya. AHM berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas yang akan menjadi trend baru di Tanah Air sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia.

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda.

Komentar»

1. Darli - 27 April, 2017

Waw,, bukan forza indonesia ya bang, hehehe

2. Deki - 28 April, 2017

mehong banget sih honda?? hix hix

3. prabu - 30 April, 2017

Ga ada bagus2nya. Yakin dech ga akan lebih baik nasibnya dari pcx.

proud2ride - 30 April, 2017

Segmenteb kawan, target penjualannya pun hanya 200 unit per bulan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: