jump to navigation

Pandaan-Jatim Diserbu Ribuan Bikers CB150 25 April, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Lokasi Wisata, Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur disesaki oleh 2500 bikers Honda CB150R Streetfire pada 23 April 2017. Drai seluruh Indonesia, bikers menghadiri Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2. Mereka bersilaturahmi, sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur. 

Mengusung tema “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Acara meriah berkat hadirnya 96 klub Honda CB150R StreetFire se-Indonesia.

Acara Jambore ini dimulai dengan aktifitas rolling city, berawal di Taman Candra Wilwatikta menuju Masjid Cheng Hoo. Dalam gelaran acara ini para bikers melakukan kegiatan sosial dalam hal kepedulian lingkungan dan cagar budaya. Wujud solidaritas seluruh bikers yang hadir dilakukan dengan memberikan bak sampah untuk ditempatkan pada area Masjid Cheng hoo, Pandaan. Setelah itu rombongan menuju area Candi Jawi untuk kembali mendonasikan bak sampah dan melakukan bersih-bersih area Candi.

Kembali ke lokasi acara, Jambore dibuka dengan performa band lokal Jawa Timur dan dilanjutkan dengan perlombaan lintas bikers yang bertujuan untuk memupuk solidaritas antar bikers. Setelah itu Jamnas dimeriahkan dengan tarian khas Jawa Timur, Tari Jaranan. Sebagai wujud solaridas terhadap sesama, para bikers Honda ini juga melakukan pengumpulan dana untuk korban gempa Nganjuk dan Ponorogo, Jawa Timur.


GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif yang rutin ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Honda CB150R StreetFire.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa,” ujar Indraputra.

Komentar»

1. Apri - 26 April, 2017

Mudah mudahan,diadakan jg di kota ku,..Sip..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: