jump to navigation

Seru, Semua Jagoan Ada di Posisi Start Depan di GP Amerika 23 April, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

IMG_9292

Keseruan dipastikan akan terjadi pada MotoGP seri Amerika yang akan digelar Minggu (23/4/2017) atau Senin dini hari WIB. Soalnya, para jagoan MotoGP dipastikan akan membalap dari posisi terdepan di Austin.

Sama dengan MotoGP Argentina, posisi paling depan dikuasai oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Sementara posisi start kedua juga diisi oleh pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales. Sementara Valentino Rossi melengkapi tiga besar tersebut.

Selanjutnya jagoan lainnya adalah Dani Pedrosa yang bakal memulai balapan dari posisi keempat. Di belakangnya ada pendatang baru jagoan Moto2 Johann Zarco (Yamaha Tech3). Kali ini, pembalap Ducati yang selalu start tercecer di belakang, Jorge Lorenzo lumayan posisinya, yakni keenam.

Posisi berikutnya juga masih dipegang jagoan MotoGP yakni Andrea Dovizioso. Pembalap Ducati ini memulai balapan dari posisi 7. Dan Carl Crutchlow kali ini berada di posisi 9. Padahal pembalap LCR Honda asal Inggris ini sering start di depan, seperti di Argentina dia berada di posisi 3.

Dengan komposisi balap seperti ini P2R amat yakin balapan akan seru. Di depan, Marquez bakal berjuang mati matian menjaga posisi dari incaran jagoan anyar MotoGP Vinales yang telah dua kali meraih podium utama. Apalagi di Argentina Marquez gagal mencetak poin setelah terjatuh dan gagal melanjutkan lomba.

IMG_9291

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: