jump to navigation

Suzuki Kembali Duduki Posisi 3, Honda Kokoh di Puncak 17 April, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Suzuki.
Tags:
trackback

IMG_8301

Setelah sekitar dua tahun terpuruk dalam penjualan, Suzuki Indonesia boleh berbangga diri, karena pada data penjualan sepeda motor di bulan Maret 2017 posisi mereka merangkak naik. Suzuki kini berada di peringkat tiga brand dengan penjualan terbesar secara nasional.

Untuk pertamakalinya setelah beberapa tahun belakangan, Suzuki kini meraih posisi nomor 3 yang selama ini ditempati okeh Kawasaki. Meski begitu, penjualanya tak terlalu besar, hanya 10.961 unit dengan persentase 2,1 % saja. Sementara Kawasaki tipis di bawahnya yakni 9.041 unit atau 1,79%.

Suzuki terbatu angka distribusinya berkat terobosannya melalui penjualan dua sepeda motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150.
Untuk sang jawara di bulan Maret 2017, Honda masih sangat kokok menguasai pasar sepeda motor Tanah Air. Brand sayap mengepak ini mendistribusikan sepeda motor paling banyak dengan total 368.127. Market share Honda di bulan Maret masih lebih dari 70% atau tepatnya 72%.

Di bawahnya masih bertengger Yamaha dengan penjualan 115.952 unit. Dengan market share sebanyak 22,90%. Yamaha terbantu penjualannya berkat distribusi Yamaha Aerox yang nyaris setara dengan NMax.

IMG_8299

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: