jump to navigation

Honda Dream Cup 2017, Selain Balap Juga Full Hiburan 12 April, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda.
Tags: ,
trackback

1492001611778

Gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2017 sudah dipastikan bakal hadir di 8 kota dan 3 kota kecil di Indonesia. Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pebalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi pecinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan.

Sejauh ini baru Honda yang menyatakan menggelar event balap satu mereknya. Sementara Yamaha dan Suzuki belum ada kabarnya. HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

Selain menghadirkan event utama balapan, HDC semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktifitas yang dapat dinikmati masyarakat pecinta balap selama menanti maupun setelah pebalap idolanya beraksi. Diantaranya adalah kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman yang disuguhkan melalui permainan interaktif sesuai gaya hidup anak muda masa kini diikuti praktik safety riding di area yang telah disediakan.

Untuk anak muda yang menyukai adrenalin dan ketangkasan berkendara, kompetisi Gymkhana bisa jadi pilihan aktifitas yang menarik dengan beragam hadiah yang dibuka untuk berbagai kalangan melalui tiga kelas yaitu pelajar, komunitas dan umum di setiap penyelenggaraan HDC. Selain itu, HDC juga menyediakan beragam aktifitas lain melalui pameran yang disuguhkan dan panggung hiburan yang siap menemani selama gelaran HDC.

Untuk berbagi ilmu dan pengalaman, AHM kembali mengadakan HDC Tour di mana para pebalap dan juga berbagai pakar terkait otomotif datang langsung ke sekolah-sekolah untuk berbagi pengalaman dengan siswa SMK sederajat di 8 kota penyelenggaraan.

IMG_7700

Jadi jangan sampaikan lewatkan HDC ke-13 yang bakal digelar di Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan Jawa Timur (November). Selain ajang balap nasional tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di tiga provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: