jump to navigation

8 Bulan Menunggu, KTM akhirnya Serahkan STNK ke Konsumen 7 April, 2017

Posted by proud2ride in KTM.
Tags:
trackback

IMG_7146

Penantian cukup panjang menjadi kegusaran konsumen sepeda motor KTM akan nasib sepeda motornya. Setelah menunggu selama 8 bulan akhirnya, penantian itu ada ujungnya juga. PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor motor KTM bermesin under 400 cc akhirnya melakukan penyerahan surat-surat motor kepada konsumen mereka.

Penyerahan secara simbolis dilakukan PJLM di kantor pusat mereka di Sunter, Jakarta Utara 31 Maret 2017 lalu, sekaligus bincang santai dengan pembalap mereka Muhammad Reihan, yang meraih podium di KTM RC Cup Asia di Sepang, Malaysia. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada tiga orang konsumen KTM. Mereka berpose dengan memegang plat nomor dengan masa aktif bulan Maret dan berlaku hingga tahun 2022.

Soal keterlambatan ini, PJLM sendiri mengaku ada hambatan dari pihak ketiga yang di luar wewenang mereka. “Ada keterlambatan yang di luar jangkauan kami serta melibatkan pihak berwajib yang memang membuat kami harus menunggu. Proses untuk motor dengan status CBU memang tak seperti motor biasa,” papar Head of Sales & Marketing PJLM, Akhmad Dalie beberapa waktu lalu.

Namun tak semua konsumen beruntung. sejumlah konsumen lainnya yang telah membeli motor sejak November mengaku belum mendapat panggilan seperti ini.

IMG_7145

Sebelumnya, P2R telah memberitakan juga bahwa Konsumen tak kunjung tiba menerima surat motornya di rumah. Ada yang tiga bulan, empat bulan, dll. Selesai? Belum! Konsumen ternyata hanya bisa melihat lihat motornya saja atau hanya riding memanaskannya dekat dekat saja dari rumah. Masalahnya, hingga kini STNK yang dibutuhkan untuk mengaspal ternyata tidak ready.

Seorang konsumen bercerita, dirinya selalu dijanjikan akan menerima surat kendaraan itu sejak awal tahun, namun hingga Maret yang nyaris berlalu pun belum ada kabar baik. Sebagian besar malah baru masuk biro jasa pembuatan STNK. “Kalo gak siap, seharusnya jangan jualan dulu,” kata sang biker dengan sewot.

Komentar»

1. RPMspeed - 8 April, 2017

akhirnya 😀

Perbedaan fitur Suzuki GSX R dan S
http://rpmsuper.com/perbedaan-fitur-suzuki-gsx-r-dan-gsx-s/

2. Tyo - 8 April, 2017

aneh juga bisa selama 8 bulan STNK tertahan,, ada apa ya???

3. Rully - 8 April, 2017

bikin cacat perjalanan KTM entry level aja deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: