jump to navigation

Mekanik AHASS Lakukan Service Hingga ke Pulau Seribu 31 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

IMG_5925

Untuk melayani kebutuhan service konsumen yang berada di pulau, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar service visit (servis kunjung) konsumen yang berada di Pulau Tidung pada 23 -24 Maret lalu. Aksi ini ditangani langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari,

Selama 2 hari pelaksaan, ratusan konsumen ramai datangi titik lokasi service visit. Layanan yang diberikan beragam, mulai dari penggantian oli (reguler service) konsumen juga melakukan pengecekan kondisi sepeda motor mereka. “Service visit pulau Tidung ini kami lakukan agar konsumen setia Honda meski berada di wilayah pulau tetap mendapatkan layanan yang terbaik, “ papar Head of Tehnical Service Funtion WMS, Taufiqurrohman. Ia juga berencana akan melakukan kegiatan service visit di pulau lainnya seperti Pulau Harapan dan Kelapa.

Kegiatan juga mendapatkan respon yang baik dari warga Pulau Tidung khususnya pemilik sepeda motor Honda. Lia, salah satu ibu rumah tangga sekaligus pemilik sepeda motor Honda jenis AT mengatakan terbantu dengan kegiatan ini. “ Selama ini kami menservis motor pada warga lain yang bisa memperbaiki motor. Dengan kegiatan ini saya mersa terbantu dan berharap bisa dilakukan rutin sebulan sekali,” paparnya.

IMG_5929

Pada waktu yang sama, selain mengadakan service visit, tim kesehatan Rumah Sehat Wahana, Yayasan Wahana Artha lakukan kegiatan pengobatan gratis. Aksi sosial ini juga dapatkan perhatian dari warga kepulauan Tidung. Lebih dari 100 warga ikut antri guna memeriksa kondisi kesehatan.

Tidak hanya orang dewasa, bayi dan orang lanjut usia (lansia) juga dapatkan layanan kesehatan yang sama. “Tidak ada penyakit serius, kebanyakan warga hanya sakit ringan seperti masalah kulit, ISPA, dan hipertensi. Dengan kondisi ini maka kami coba mengedukasi warga untuk mengedepankan pola hidup bersih dan higienis,” jelas dr. Yesi Santania, dokter Rumah Sehat Wahana.

IMG_5930

Komentar»

1. Asep - 1 April, 2017

Sekalian liburan, baru ajib hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: