jump to navigation

All New Scoopy i Selisih Sehari Hadir di Thailand dan Indonesia 28 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

1490715227742

Soal kelahiran Honda Scoopy ring 12 begitu kencang beredar di Indonesia. Dikabarkan motor inilah yg menjadi model terbaru saat PT Astra Honda Motor (AHM) akan melakukan launching produk baru pada Rabu (29/3) di Mall Gandaria City, Jakarta.

Nah soal Scoopy terbaru ini, di negeri RnD alias asal pembuatnya yakni Thailand, sudah sangat jelas. Bahkan Scoopy ring 12 sudah hadir di negeri gajah putih itu sejak tahun 2012 silam. Sejak itu, Scoopy tampil dengan ring ukuran 12, layaknya Vespa.

Setelah lima tahun berjalanan, di Thailand resmi hadir All New Scoopy i tetap dengan ciri khans ban ring 12. Peluncuran dilakukan Honda Thailand pada acara pembukaan Bangkok International Motor Show 2017, Selasa (28/2) di Impac Muangthong Thani, Thiland.

Wah, melihat gelagat yang hadirnya nyaris bersamaan waktunya ini semakin jelas saja bahwa sang motor yang besok akan dilaunching AHM adalah All New Scoopy i. Meski banyak yang menduga juga ini bisa jadi skuter gambot AHM saingannya NMAX.

Di Thailand scooter ini dijual antara Rp18-19 juta rupiah. Modelnya sangat baru dengan penyematan fitur-fitur modern hingga cirak warna yang mentereng. All New Scoopy i nampak gagah dengaj ban ring 12 bertapak lebar. Nampaknya, skuter masa apalagi yang model retro seperti Scoopy memang dengan tampilan seperti ini, yakni spesial dengan ban tapak 12. Kita tunggu besok sore!

1490715318577

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: