jump to navigation

Yamaha R15 Harganya Meroket, Gitu Dong Berani! 24 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_4917

Yamaha akhirnya berani tampil beda. Jika selama ini selalu menempelkan harga tak jauh dari produk saingan, untuk Yamaha R15 terbaru harganya di atas para saingannya, CBR150R bahkan Suzuki GSX-R150.

Laman resmi Yamaha Indonesia pada Kamis (23/3) mengumumkan, banderol R15 terbaru adalah Rp 34,5 juta On the Road Jakarta. Harga terbaru model baru ini juga jauh lebih tinggi dari model terdahulu yang dipatok Rp 31,3 juta.

Pada masa masa lalu, Yamaha maupun Suzuki selalu memberi patokan harga di bawah model Honda. Namun kini Yamaha berani keluar dari kebiasaan tersebut untuk R15. Bahkan Suzuki membandrol jauh di bawahnya lagi untuk GSX-R150.

Saat ini Honda CBR 150R dibanderol dengan harga Rp33,92 Juta Rupiah (versi Repsol) dan Suzuki GSX R150 yang dibanderol dengan harga 29,9 Juta Rupiah. Perbandingannya lumayan jauh, terutama dengan GSX-R150 yang siap menjadi kuda hitam.

IMG_4914

Yamaha pede dengan harga meroket itu berkat tampilan serta teknologi terbaru R15. Antara lain, teknologi VVA terbaru serta penggunaan Assist Slipper Clutch pada motor ini. All New R15 tersedia dalam tiga varian warna yaitu Racing Blue, Matte Black dan Matte Red. “Next Generation Supersport 155cc R-DNA” ini akan dijual perdana melalui booking online pada tanggal 1 April 2017.

Soal keberanian menempatkan harga jauh dari saingan, sudah sering dilakukan Honda di Indonesia. Antara lain melalui kehadiran CBR250RR. Harganya jauh di atas Ninja 250R bahkan R25. Namun Honda yakin dengan teknologi terbaru CBR250RR. Dan terbukti, kini CBR250 mulai memimpin dalan penjualan di kelas motor sport 250cc.

Komentar»

1. hendriwidananto - 24 Maret, 2017
2. Ruly - 25 Maret, 2017

Ya,kalo bagus harus berani beda harga

3. Asep - 1 April, 2017

Kalo harganya di atas Honda wah alamat bisa ķurang laris nih R15


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: