jump to navigation

Jalan Panjang Mendapatkan STNK KTM 23 Maret, 2017

Posted by proud2ride in KTM.
trackback

IMG_4864

Distributor terbaru KTM di Indonesia PT Penta Jaya, ternyata tak mulus dalam menjual sepeda motornya di Indonesia. Motor motor entry levelnya yang menjadi bahan omongan sejak deklarasi kehadiran di GIIAS 2016, Agustus 2016, tampil dengan harga baru yang lebih murah.

Tak heran banyak pemotor yang menjatuhkan pilihannya pada sepeda motor Eropa brand Austria yang diproduksi di India bersama Bajaj Auto Limited ini. Penjualan pun dilakukan sejak Agustus hingga kini. Namun, masalah pun muncul.

Konsumen tak kunjung tiba menerima motornya di rumah. Ada yang tiga bulan, empat bulan, dll. Selesai? Belum! Konsumen ternyata hanya bisa melihat lihat motornya saja atau hanya riding memanaskannya dekat dekat saja dari rumah. Masalahnya, hingga kini STNK yang dibutuhkan untuk mengaspal ternyata tidak ready.

Seorang konsumen bercerita, dirinya selalu dijanjikan akan menerima surat kendaraan itu sejak awal tahun, namun hingga Maret yang nyaris berlalu pun belum ada kabar baik. Sebagian besar malah baru masuk biro jasa pembuatan STNK. “Kalo gak siap, seharusnya jangan jualan dulu,” kata sang biker dengan sewot.

Kondisi ini tentu saja membuat ngeri ngeri sedap para calon konsumen. Sementara yang telah membeli cukup banyak. Pihak terkait seharus memberikan perlindungan untuk konsumen dalam kondisi seperti ini. Kasihan, sudah ada yang enam bulan menunggangi motor bodong. Wow!

Komentar»

1. hendriwidananto - 24 Maret, 2017

Hihi

2. Beben - 24 Maret, 2017

Kasian banget, artinya mau mejeng gak ada STNK,, hix hix

3. Kasamago - 25 Maret, 2017

penuh perjuangan

4. Ruly - 25 Maret, 2017

Yg pasti2 ajah lah kalo begitu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: