jump to navigation

Smash Akhirnya Bangkit Dari Kubur 22 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Suzuki.
Tags:
trackback

IMG_4743

Suzuki Smash yang sempat, akhirnya dihidupkan kembali. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)kembali menghadirkan salah satu model sepeda motor legendaris di kategori low underbone tersebut di penghujung bulan Maret 2017 ini.

Smash yang kini punya nama lengkap, Suzuki New Smash FI dihadirkan guna memenuhi permintaan motor dengan karakter tersebut yang masih cukup tinggi di berbagai daerah.

Kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia.

Smash masih mengusung bodi yang mirip dengan versi lawasanya. Sementara dapurpacunya mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module).

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Keymenjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Guna memenuhi respon pasar terhadap Suzuki New Smash FI yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara Nasional. Besarnya peluang penjualan saat ini hingga masa depan, membuat SIS segera melakukan distribusi produk mulai pertengahan Maret 2017 ke dealer-dealer Suzuki di Tanah Air.

Beragam warna dari 2 tipe yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi.

Harga:
New Smash FI SR (cast wheel): Rp13.650.000
New Smash FI R (spoke wheel): Rp22.850.000

Komentar»

1. hendriwidananto - 22 Maret, 2017

Hah

2. jurnalmotoran - 22 Maret, 2017

Ajib Suzuki mainkan level entry bebek

3. Nassar - 22 Maret, 2017

manteb suzuki mulai bergerak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: