jump to navigation

Launching Borongan, Honda Rebel 500 & Rebel 300 ??? 15 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_4023

Dua hari menjelang launching motor terbaru PT Astra Honda Motor, spekulasi soal sang motor terus meruncing. Sebagian besar mengarah ke motor cruiser Honda yakni Honda Rebel 500.

Sebagaimana telah P2R paparkan awal pekan kemarin, AHM tengah menyiapkan sebuah acara launching produk terbarunya. Acara tersebut akan digelar pada Jumat sore, 17 Maret 2017. Sebuah tempat gahul di Jakarta yakni Hard Rock Cafe di Mall Pacific Place disiapkan menjadi lokasi acara.

Seperti biasa, AHM selalu menutup rapat soal motor barunya sebelum selubung motor dibuka di atas panggung. Apa sosok motor baru ini juga sangat tertutup rapat. Akhirnya, kita hanya bisa menebak nebak saja.

Namun jika melihat daptar TPT serta lokasi launching, P2R punya bayangan sendiri. Hard Rock Cafe adalah lokasi hang out papan atas. Banyak acara bikers digelar disini. Dan yang paling banyak menggunakan lokasi ini adalah bikers moge macam Harley-Davidson atau Ducati, MV Agusta, dll.

Nah, sosok motor baru pun mengarah ke komunitas ini. Dalam daftar TPT untuk Rebel 500 telah muncul lama dengan kode CMX500. Rebel 500 yang bergenre cruiser ini pertama kali dipekenalkan di Amerika. Modelnya yang cukup menarik menjadi daya pikat tersendiri. Untuk wilayah produksi Asia Tenggara, di Thailand motor ini juga telah dilaunching.

Honda Rebel 300
Nah, perkembangan selanjutnya menyebutkan, bukan hanya Rebel 500 yang mau diusung ke ke Indonesia, tetapi juga saudara mudanya Rebel 300. Wow, borongan kalau begitu ya.

Rebel 300 dengan kubikasi mesin lebih kecil juga sangat menarik untuk pasar Indonesia. Motor ini menggunakan mesin dari honda CBR300R. Lengkapnya adalah berbekal mesin tipe Silinder Tunggal, DOHC 4-Valve, Liquid-Cooled dengan kapasitas mesin 286 cc. Menarik sekali!

17YM Rebel

17YM Rebel

Komentar»

1. Darli - 16 Maret, 2017

Widih,, borongan langsung dua duanya manteb honda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: