jump to navigation

Honda Rebel 500 Kah yang Bakal Dilaunching Jumat (17/3)??? 11 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

IMG_3601

Kabar soal launching motor baru kembali datang dari PT Astra Honda Motor (AHM). Ya, motor motor Honda yang sudah masuk daftar list hadir memang telah tercatat dengan baik. Kode kode produksi untuk semua motor ini juga telah terdaftar di Kemenperin.

Kabar yang berkembang, AHM tengah menyiapkan sebuah acara lainching produk terbarunya. Acara tersebut akan digelar pada Jumat sore, 17 Maret 2017. Sebuah tempat gahul di Jakarta yakni Hard Rock Cafe di Mall Pacific Place disiapkan menjadi lokasi acara.

Seperti biasa, AHM selalu menutup rapat soal motor barunya sebelum selubung motor dibuka di atas panggung. Apa sosok motor baru ini juga sangat tertutup rapat. Akhirnya, kita hanya bisa menebak nebak saja.

Namun jika melihat daptar TPT serta lokasi launching, P2R punya bayangan sendiri. Hard Rock Cafe adalah lokasi hang out papan atas. Banyak acara bikers digelar disini. Dan yang paling banyak menggunakan lokasi ini adalah bikers moge macam Harley-Davidson atau Ducati, MV Agusta, dll.

Nah, sosok motor baru pun mengarah ke komunitas ini. Dalam daftar TPT untuk Rebel 500 telah muncul lama dengan kode CMX500. Rebel 500 yang bergenre cruiser ini pertama kali dipekenalkan di Amerika. Modelnya yang cukup menarik menjadi daya pikat tersendiri. Untuk wilayah produksi Asia Tenggara, di Thailand motor ini juga telah dilaunching.

Namun begitu, motor motor lainnya bisa saja menyalip Honda Rebel 500. Di antaranya adalah
Skuter matik premium Honda yang berbadan gambot. Banyak yang menyebut sosok dengan kode produksi K94 ini adalah Honda PCX 150cc versi lokal atau Forza 150 versi lokal pula. Ya, Honda Rebel 500 begitu kuat sebagai sosok terbaru dari AHM, namun skuter premiun juga siap menyodok. Kita tunggu!

Komentar»

1. Jayadi - 13 Maret, 2017

makin rame aja line up moge AHM. makin serius garap kelas ini, selamat buat AHM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: