jump to navigation

Sip, Kini Bengkel AHASS Buka Setiap Hari 1 Maret, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

img_2464

Kabar gembira dari jaringan sepeda motor Honda alias AHASS. Kini, AHASS akan melayani konsumen setiap hari. Namun, layanan ini baru berlaku untuk AHASS di bawah Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda. Mudah mudahan untuk selanjutnya, seluruh AHASS di Indonesia seperti ini.

Dengan kebijakan ini, AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu.

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan, layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja,”tuturnya. Taufiqurrohman menambahkan bahwa program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

Wahana Honda pada tahun 2016 meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. ”Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” lanjutnya.

img_2465

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: