jump to navigation

Melihat Body Baru Yamaha Vixion 27 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

img_2229

Yamaha punya agenda besar untuk tampilan terbaru model andalannya di kelas 150cc naked bike yakni Yamaha Vixion. Agenda ini harus jitu, pasalnya, Honda CB150 Streetfire berhasil menggempur kejayaan Vixion yang sejak lama menjadi raha di segmen subur ini.

Tampilan terbaru pun telah disiapkan. Dan, bagaimana bentuk anyar dari Vixion sedikit banyak telah terkuak. Salah satunya, sosok Vixion yang tengah mojok di sebuah ruas jalan, yang nampaknya tengah kelelahan setelah dites jalan oleh sang rider. Foto Vixion mojok ini telah diunggah di website kawan IWB dan beberapa media nasional lainnya.

Meski dinyatakan akan mendapat ubahan terbaru, namun sosok Vixion ini masih segaris dengan Vixion yang paling mutakhir yang ada saat ini. Andalan utamanya delta box tetap dipertahankan hingga membuat manis garis bodi sepeda motor ini.

Ubahan besar, terlihat pada garis desain, shroud memanjang dari depan ke belakang, seperti nampak menyatu dengan selubung samping ke belakang. Bagian lampu belakang pun amat mencolok lebih lancip mengadopsi model LED, dengan spakbor yang memanjang laksana milik R15 atau Yamaha Xabre. Kesan sporty kuat ditampilkan di bagian ini.

Sedangkan bagian batok depan sekilas masih nampak sama dengan versi saat ini. Bagian suspensi masih model lama, bagian depan masih teleskopik, dan belakang monoshock. Informasi yang didapat menyebut, mesin SOHC terbaru pada motor ini sudah menganut Variable Valve Actuation (VVA), mesin anyar milik Yamaha.

Melihat ubahan seperti ini, sepertinya, tak banyak modal Vixion untuk mengembalikan kejayaannya seperti dulu kala. Sementara Honda CB150 termasuk pendatang baru Suzuki GSX-S150 (versi naked GSX-R150) punya tampilan yang cukup mentereng. Namun, sosok yang terekam ini baru badan tanpa aksesoris. Bagaimana ujud aslinya, kita tunggu saja!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: