jump to navigation

Honda Pertahankan Charger HP di SupraX 125 FI 23 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

1487764007750

Honda Supra X 125 FI baru saja mendapat sentuhan berupa warna dan desain stripe baru yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury model bebek ini pada Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna yang mewah serta penyematan stripe sporty.

Warna barunya Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripebaru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Salah satu yang menarik adalah socketuntuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh.

img_1743

Fitur ini sudah ada sejak setahun silam. Fungsinya sangat istimewa membuat pengendaranya yang tengah berada di luar rumah atau melakukan perjalanan jauh bisa memenuhi power handphone-nya. Maklum, bikers Indonesia saat ini suka berpetualangan dengans epeda motornya.

Dari seorang kawan yang menjadi kepala mekanik di sebuah bengkel AHASS, fitur ini bisa diaplikasikan untuk SupraX 125 model lama. Pihak AHASS pun bisa menyiapkan kebutuhan ini. “Konsultasikan dulu dengan pihak AHASS untuk menambah fitur power charger ini,” kata sang kawan. Yap, memang menarik! Tak semua sepeda motor untuk kalangan muda punya kelengkapan fitur seperti ini.

Fitur lainnya, ada kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).
Tampilan sporty luxury-nya nampak dari penyematan dual keen winker dan position lightyang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

img_1650

Komentar»

1. Darli - 23 Februari, 2017

Aman pas lg kopdaran malem2 hehehe

2. Ayoe - 24 Februari, 2017

wah posisine di deket aki yak, aman gak om, ??

3. Ferry - 24 Februari, 2017

keren nih fiturnya,,,

4. Ramlan - 24 Februari, 2017

asli sangat membantu saat jalan jauh atau pas kongkow


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: