jump to navigation

Honda Supra X 125 FI 2017, Warna & Disain Stripe Baru 22 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

img_1650

Motor cub alias bebek Honda yakni Supra X125 FI mendapat sentuhan terbaru untuk tahun 2017 ini. PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada warna dan desain stripe Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury.

Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan  warna yang mewah serta penyematan stripe sporty.

Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakterstripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesansporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra merupakan motor bebek yang selalu disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiranHonda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.”

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet  48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 hingga 2016 dari berbagai institusi dan lembaga survei. Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 hingga tahun lalu.

Honda Supra telah menjadi favorit dengan mencatatkan komunitas terbanyak di Tanah Air di  segmen bebek dengan anggota berjumlah 1.600 orang dari 110  komunitas yang telah ada sejak tahun 2015.

img_1651

Sementara itu dari data penjualan, berdasarkan data AISI sepanjang 2016 mencatatkan penjualan sebanyak 184.302 unit dengan kontribusi 31% dari total penjualan motor tipe bebek Tanah Air sebanyak 599.542 unit.  Bahkan di tengah melesunya penjualan di segmen bebek, Supra series menyumbangkan penjualan tertinggi hingga 46% terhadap total penjualan bebek Honda, dimana penjualan bebek Honda di periode ini membukukan penjualan 401.601 unit.

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 17.800.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000,- untuk warna Energetic Black.  Honda Supra X 125 FI ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Komentar»

1. Asep - 22 Februari, 2017

Masih naik moror legenda ini sekali kali


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: