jump to navigation

Honda Forza Kapan Dilaunching? Banyak yang Tanya! 21 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

img_1555

Sudah banyak sepeda motor baru mulai dari segmen sport sampai skuter, silih bergantian memperkenalkan diri. Namun, sosok skuter maxi dari Honda yang ditunggu tunggu belum juga menunjukkan tanda tanda bakal hadir di pasar Indonesia.

Sementara pertanyaan ditujukan kepada P2R mengenai masa depan skuter maxi Honda cukup banyak. Rata rata bertanya: kapan sih Honda Forza dilaunching? Melihat pertanyaan ini nampak jelas antusias tinggi pasar akan model ini dari keluarga Honda.

Saya pun balik bertanya, khan ada NMax atau Aerox155? Jawabannya hampir senada, mereka adalah Honda mania. Lebih sreg rasanya jika naik sepeda motor Honda. Sementara yang lainnya menyatakan, agar beda saja. Pengen ada yang baru, yakni dari Honda.

Bulan Februari sebentar lagi berlalu. Sementara, belum ada tanda tanda dari PT Astra Honda Motor untuk melahirkan produk baru di segmen skuter gambot. Sementara ada indikasi dari sejumlah sumber, bahwa proses pengembangan untuk skuter maxi tengah dilakukan AHM di pabrik Cikarang.

img_1552

AHM memang punya proyek besar di segmen ini. Sang motor harus punya kekuatan sebagai rival berat dari Yamaha NMax yang ternyata cukup besar pasarnya. Karena itu sang penantang tak boleh nanggung. “Penjualan NMax menjadi perhatian kami. Karena itu kehadiran skuter baru di segmen ini dari Honda sangat dipersiapkan,” ungkap seorang officer di PT AHM.

Setidaknya gambaran ini menjadi jawaban pertanyaan atas produk Honda di segmen maxi skuter. Namun kapan akan lahirnya? Sebagaimana biasa budaya di AHM, soal produk baru berhasil disimpan rapat rapat. Dia hanya baru kelihatan menjelang detik detik peluncuran. Penasaran? Tunggu dengan sabar!

Komentar»

1. Nassar - 21 Februari, 2017

tetep ada ya omm hehehe

2. Nassar - 21 Februari, 2017

asyik, tumgguin ah

3. Ramlan - 24 Februari, 2017

kalo kelamaan bahaya nih, sebelah makin berkibar hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: