jump to navigation

Asyik, Pertamina Ajak Pengemudi Grab Umroh 21 Februari, 2017

Posted by proud2ride in General.
Tags:
trackback

1487669232973

Kawan P2R yang punya bisnis Grab Bike dan Grab Car patut berharap besar pada program terbaru PT Pertamina Marketing Operation (MOR) III dan anak perusahaan PT Pertamina Lubricants. Program tersebut adalah promo dengan hadiah utama umroh ke Tanah Suci.

Launching program menarik ini berlangsung di SPBU COCO Jl Abdul Muis, Jakarta Pusat. Promo berlaku untuk para pengendara Grab Bike dan Grab Car yang melakukan pengisian bahan bakar khusus (BBK) serta pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek serta Bandung yang bertanda khusus.

BBK yang masuk dalam program ini adalah Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series. Hadiah lainnya juga disediakan yakni 1 unit sepeda motor kdan 30 voucher BBK senilai Rp 30 juta untuk 30 pemenang.

Program ini diwujudkan dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen serta produk unggulan pertamina khususnya pengendara maupun pengemudi Grab. Luasnya jaringan yang dimiliki penyelia transportasi online tersebut bermanfaat guna mensosialisasikan bahan bakar ramah lingkungan karya anak bangsa.

Kerjasama ini juga diharapkan mampu memperluas pengetahuan masyarakat akan bahan bakar berkualitas. “Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pengembangan, serta pemanfaatan bahan bakar ramah lingkungan. Salah satunya menciptakan produk bahan bakar Pertamax lainnya,” ujar Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

1487669300262

Adapun pemenang hadiah utama yakni umroh ke Tanah Suci adalah biker dan driver Grab Indonesia yang paling banyak melakukan pengisian bahan bakar di Pertamina COCO. Periode program ini sendiri berlangsung mulai dari 14 Februari hingga 30 Juni 2017.

Caranya cukup mudah, driver maupun biker Grab cukup menyambangi SPBU COCO terdaftar dengan menunjukkan ID Card. Kemudian petugas akan melakukan tapping dengan sistem RFID. Setiap pembelian bahan bakar maupun pelumas akan tercatat dalam sistem milik Pertamina. Pengemudi Grab dengan nilai tertinggi secara otomatis menjadi pemenang utama.

Komentar»

1. jurnalmotoran - 22 Februari, 2017

Motor terawat, hadiah menunggu, bener2 asyik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: