jump to navigation

Bagikan Slayer Batik, 2 Bikers Indonesia Riding 8 Negara Asia Tenggara 19 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

img_1027

Dua bikers Indonesia memulai Perjalanan inspiratif untuk memperkenalkan budaya dan alam Indonesia menggunakan sepeda motor. Siap membagikan skayer batik Nusantara di tiap negara yang dilalui, touring ini akan menempuh jarak lebih dari 17.744Km melintasi 8 Negara di Asia Tenggara selama 34 hari

Perjalanan tim 7Corrad dengan tema “Ride 2ASEAN” terdiri dari dua biker yakni Adet Vriono dan Rial Hamzah. Keduanya menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki VStroom650 dan memulai perjalan bersejarah ini dari 7Gear Store Otista Jakarta Timur, Minggu, 19 Februari 2017.

Rial Hamzah mengatakan bahwa tujuan touring lintas negara anggota ASEAN kali ini selain untuk menyalurkan kesenangan berkendara adalah untuk membuktikan bahwa melakukan perjalanan touring lintas negara menggunakan sepeda motor tidaklah sesulit seperti yang dibayangkan oleh sebagian besar para pengendara di Tanah Air.

“Melalui Perjalan inspiratif dan bersejarah “Ride 2 ASEAN” kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada para rekan biker di 8 negara yang kami singgahi dengan cara memberikan cindera mata dalam bentuk slayer yang didesaian khusus dengan corak batik,” papar Rial.

Dari Jakarta dua bikers “Ride 2 ASEAN” langsung menggeber motornya melalui Sumatera hingga ujung Tanjung Balai Asahan. Lalu menyeberang menuju Port klang, Kuala Lumput. Dari Malaysia mereka melahap jalab hingga Thailand, Kaos, China Border, Laos lagi menuju lalu Kamboja, Thailand dan Singapura, Malaysia lagi menyeberang ke Kuching dan Brunei.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: