jump to navigation

Mukernas Supra Indonesia Pilih Malang Sebagai Ketua & Lokasi Jamnas 2018 12 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Event, Honda.
Tags: ,
trackback

img_0149

Honda Supra Club Ciamis (HSCC) sukses menjadi tuan rumah event Musyawarah Kerja Nasional (Mukerna) ke-9, Sabtu (11/2). Agenda utama Mukernas FSI adalah memilih Ketua Umum Federasi Supra Indonesia (FSI) priode 2017-2019 dan memilih Tuan rumah Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ke 12.

Dari hasil Musyawarah yang dipimpin langsung oleh para Dewan Penasehat FSI maka hasil keputusan bersama Terpilihlah Bro Edwin dari Malang Supra Club (MSC) sebagai Ketua Umum yang baru. Mukernas mengajukan dua calon, selain Edwin Bro Yudhitya dari Supra Riders Patroman (SURIP).

Tidak hanya Bro Edwin dari Malang Supra Club yang terpilih menjadi Ketua Umum FSI, tetapi Malang Supra Club juga terpilih Menjadi tuan rumah diselenggarakannya Jambore Nasional ke-12 pada tahun 2018 setelah Jambore tahun lalu di Bandar Lampung.

img_0150

Acara Mukernas FSI ke-9 yang bertempat di Gedung Diklat DEKOPINDA Ciamis dihadiri oleh Club-club Supra yang tergabung serta Prospec dari Sembilan Regional yang tersebar di seluruhIndonesia. Yaitu Regional Sumatra, Regional Banten-Jakarta, Regional Jawa Barat, Regional Jawa Tengah-DIY, Regional Jawa Timur, Regional Bali Nusra, Regional Papua, Regional Sulawesi serta Regional Kalimantan.

Pemilihan tersebut berdasarkan Regional yang sudah disepakati pada waktu Rapat Kerja Daerah dimasing-masing Regional dan berlangsung secara Demokrasi ala biker penuh semangat persaudaraan layaknya keluarga besar.

img_0152

Semua Club serta Member club yang hadir juga berharap, semoga FSI dibawah kepemimpinan Bro Edwin semakin maju, dapat merangkul anggotanya, dan FSI dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, Main dealer, ATPM, Partnership dan masyarakat umum.

Pada sambutannya Ketua Umum terpilih Bro Edwin mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan YME atas kepercayaan member FSI untuk menjadi ketua umum Federasi supra indonesia periode 2017-2019. “Saya berterima kasih atas doa dan dukungan dari teman teman semua. Semoga apa yang diharapkan bisa tercapai dan terwujud demi masa depan Federasi Supra Indonesia yang lebih baik dan sukses,” ujarnya.

Komentar»

1. Bebenz - 12 Februari, 2017

selamet bro Supra, semangat walo motor bebek makin di pinggir

2. Nassar - 12 Februari, 2017

meski tergerus, honda supra masih larih jaliiii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: