jump to navigation

Tandai Kebangkitan, Kymco Hadir di GIIAS 2017 9 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Merk Lainnya, Produk Baru, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

img_9708

Ini baru kabar keren dari Kymco. Brand asal Taiwan yang telah menghilang di Indonesia seja tahun 2009, siap kembali adu kekuatan sepeda motor di Indonesia. Dalam setahun belakangan, kabar soal ini santer terdengar.

Namun, tahun ini, soal kebangkitan Kymco di Indonesia semakin jelas dan kuat. Angin itu berhembus dari penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pada pameran yang akan digelar bulan Agustus mendatang, Kymco siap hadir sebagai peserta dari bagian roda 2.

Sebagaimana diketahui, pameran GIIAS selalu diisi produk roda dua papan atas dengan produk premiumnya. Rencananya Kymco akan memboyong sejumlah produk anyarnya di GIIAS 2017. “Kymco menjadi salah satu produsen motor yang akan bergabung dengan GIIAS 2017,” ucap Romi, President Director Seven Event penyelenggara GIIAS 2017.

Menurutnya, Kymco dipastikan ikut tepat setelah mereka mengumumkan untuk kembali ke pasar Indonesia di bulan Desember. “Setelah pengenalan dan bertemu kami, mereka sudah confirm untuk ikut GIIAS 2017,” jelas Romi.

img_9709

Sebagaimana yang telah P2R kabarkan, Kymco siap kembali ke Indonesia yang diprakarsai oleh manajemen baru yakni PT Smart Motor Indonesia (SMI). Sejumlah officer termasuk board of director pun telah disiapkan.

Menariknya, Kymco akan diproduksi secara CKD untuk membuat persaingan harga semakin oke dengan brand lainnya. Karena itu sebuah bangunan juga telah disiapkan di kawasan industry di Cikarang. “Kuat kemungkinan, pabrik ini akan kembali menggunakan bangunan lama di Cikarang,” ungkap seorang sumber.

Empat skutik berbadan besar dengan kubikasi mesin mulai dari 150 cc sampai 400 cc sudah disiapkan. Yakni, Kymco Xciting400i, big scooter Downtown 250 cc, big scooter Kymco 200 berbasis model KXCT300 namun dengan mesin 200 cc. Lalu Kymco Super 8 150 cc.

Jaringan dealer untuk penjualan serta purna jualnya juga telah disiapkan. Tiga kota utama menjadinincarannya yakni Jakarta, Bandung dan Bali.

img_9710

Komentar»

1. jurnalmotoran - 9 Februari, 2017

Keren kalo tampil di GIIAS

2. Bebenz - 9 Februari, 2017

ini motor bagus, dulu menjadi guru utk banyak motor matic saat ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: