jump to navigation

Asyik, Honda Buatkan Bengkel Buat Siswa Terbaik 9 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

img_9729

Honda terus menggulirkan program CSR untuk siswa SMK. Selain terus membangun labaratorium untuk sekolah sekolah, disipakna pula program membangunkan bengkel buat siswa terbaik.

Di Jakarta dan Tangerang, program ini mulai digulirkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang. WMS melakukan penandatanganan MOU Laboratorium Honda di SMKN 3 Tangerang Selatan, Rabu (08/02). Kini WMS menambah jumlah sekolah binaan menjadi 52.

Dilakukan juga penandatanganan kesepahaman dengan SMKN 3 Tangerang Selatan sebagai Tempat Uji Kompetensi (T.U.K) untuk pelajar–pelajar SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda. Tidak hanya SMKN 7 Kabupaten Tangerang, menurut rencana kerja, tahun ini WMS optimis tambah 10 Laboratorium Honda di berbagai SMK lainnya.

img_9728

Head of Technical Service Function WMS, Taufiqurrohman pada pembukaan MOU mengatakan, program ini merupakan bukti keseriusan Wahana dan AHM memberikan fasilitas pendidikan bagi pelajar–pelajar SMK. Tidak sekedar membina sekolah, bagi lulusan–lulusan terbaik SMK tersebut juga diberikan kesempatan bekerja di jaringan AHASS WMS di Jakarta dan Tangerang.

Disebutkan, sejak 2010 WMS sudah merekrut sekitar 700 lulusan yang dipekerjakan di jaringan Wahana yang saat ini telah berjumlah 350 AHASS. Rangkaian ini sekaligus menjadi bukti sikap dukungan penuh yang diberikan Main Dealer dan PT. Astra Honda Motor (AHM) tingkatkan kualitas pendidikan dan lulusan SMK sehingga siap terjun ke dunia kerja ataupun wirausaha.

Group Head of External Affairs Wahana, Harmina Montang menambahkan, selain diberikan kesempatan bergabung dengan bengkel AHASS, tahun ini juga dilaksanakan pembinaan pembangunan bengkel bagi lulusan terpilih. Dengan aksi ini, WMS berharap, siswa SMK dapat serius dan tekun belajar dengan berbagai binaan yang diberikan. Keren!

img_9730

Komentar»

1. Darli - 9 Februari, 2017

Maknyuss nih, enak sekali. Semoga berkah buat Honda

2. Andika - 9 Februari, 2017

sungguh terharu. dari masyarakat untuk masyarakat lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: