jump to navigation

Giliran Yamaha R1 WSBK Tampilkan Diri 8 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_9546

Setelah tampang Honda “Fireblade” CBR1000RR SP untuk balapan WSBK dibuka sosoknya pada Senin (6/2/2017) di Salzburg, Austria, kali ini giliran Tim World Superbike Yamaha (Pata Yamaha Team SBK) meluncurkan tampang terbaru YZF-R1 untuk gelaran Superbike World Championship, Selasa (7/2/2017).

Perkenalan dilakukan di kantor pusat tim ini di Lesmo, Italia. Yamaha WSBK akan turun membalap dengan dua rider yakni Alex Lowes (Inggris) dan Michael van der Mark (Belanda). Balapan perdana WSBK akan digelar pada 24-26 Februari bulan ini di Sirkuit Philips Island, Australia.

Dibanding livery terbaru Tim Honda WSBK, tampang R1 dengan sponsor terbarunya, Pata yang membesar di bagian bodi dan di beberapa bagian motor lainnya. Disain Pata yang kurang serem membuat tampilan body motor terlihat ini biasa saja.

img_9551

YZF-R1 WSBK ini nampak terikat dengan warna biru khas milik Yamaha. Namun dibanding tampilan tahun lalu, livery motor tahun ini lebih meriah. Selain sponsor utama ada pula logo Tonello Energie di bagian fairing samping depan, kanan dan kiri. Lalu nampak pula Rizla + di bagian fairing samping dan depan serta buritan. Yang lainnya ada, Akrapovic, Catch, Pirelli, NGK, dan Blue Chip.

Paul Denning, Team Manager PATA Yamaha WSBK, mengatakan, motor ini mengalami perubahan pesat dibanding tahun lalu. “2017 WorldSBK YZF-R1 adalah langkah maju yang signifikan dibanding motor tahun lalu,” ujarnya.

Selanjutnya, penggemar balap akan menanti launching tim balap lainnya yakni Kawasaki dan Ducati. Keduanya dijadwalkan akan memeprkenalkan tampilan sang motorpada akhir pekan ini. Siapa yang lebih garang? Kita tunggu!

Komentar»

1. Diva - 8 Februari, 2017

iya, logo Pata yg merah gak maching sm warna biru yamaha

2. Bebenz - 8 Februari, 2017

yg penting prestasinya dong, kali aja juara lagi tahun ini hehehe

3. jurnalmotoran - 9 Februari, 2017

Warnanya kurang kekinian hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: