jump to navigation

Honda Fireblade WSBK, Macho Berbalut Red Bull 7 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

red-bull-tim-honda-wsbk-2017-hayden-dan-bradl_2

Honda CBR1000RR Fireblade menjadi motor kasta tertinggi keluaran Honda Jepang untuk konsumen massalnya. Tongkrongannya macho dengan mesin yang maha buas. Nah, sosok motor ini terlihat lebih gahar manakala menyaksikan livery terbaru tim balap Honda untuk balapan di World Superbike alias WSBK.

Sosok motor ini telah dibuka selubungnya oleh Nicky Hayden dan Stefan Bradl sebagai dua rider di tim pabrikan tersebut. Selubung Honda “Fireblade” CBR1000RR SP diungkap ke publik di Salzburg, Austria, Senin (6/2/2017).

Sebagaimana motor-motor WSBK lainnya, motor ini berbasis pada motor produksi massal Fireblade, khususnya model tahun 2017. Meski begitu, motor-motor WSBK telah mengalami pengembangan sedemikian rupa.

Namun sabar, karena .Honda belum mengumumkan seperti apa spesifikasi teknis motor baru ini. Yang bisa dilihat perbedaan bagian luarnya saja. Fireblade untuk balap menggunakan suspensi dan knalpot baru.

Nah, yang sangat berbeda tentu saja livery terbaru dengan sponsor baru pula. Kini Honda WSBK ikut ikutan lebih ganas dengan sponsor utama Red Bull. Alhasil, dengan nada warna Red Bull motor Fireblade makin serem tampangnya, mengambil latar merah dan hitam dengan gambar banteng menyeruduk khas milik Red Bull.

red-bull-honda_static-bike2017__gb48868_big

Yang baru lainnya adalah, tampilnya rider baru yakni Stefan Bradl yang tahun ini mendampingi Nicky Hayden. Bradl sebelumnya adalah pembalap MotoGP yang membalap untuk LCR Honda. Bradl menggantikan Michael van der Mark.

Melihat sosok Fireblade, mantan juara dunia di kelas Moto2 ini mengaku tak sabar dan begitu antusias untuk menggeber motor gagah ini. “Desain baru ini sangat bagus dimana Red Bull mendominasi. Saya sudah lama berhubungan dengan Red Bull dan berkompetisi dengan mereka ketika di MotoGP bersama LCR Honda,” ujar Bradl.

 

Komentar»

1. distra - 7 Februari, 2017

widih, warnanya menggoga mata, bodynya sadiz, hehehe

2. Asep - 7 Februari, 2017

Gaga dan rame, sayang nicky belum bisa jd juara. Kits lihat tahun ini

3. arrul - 7 Februari, 2017

dibantu tenaga banteng, harus menang dong hehehe

4. Diva - 8 Februari, 2017

nah, kalo ini warnanya betul2 sadiz, maching sekali

5. Bebenz - 8 Februari, 2017

kalo udah sangar gini wajib menang dong ya hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: