jump to navigation

Bro Ibay Pimpin Bikers Honda Jakarta 6 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_9368

Pergerakan bikers Honda di Jakarta terus menunjukan geliat yang tinggi. Tak ada event yang tak mereka ramaikan. Tergabung dalam wadah club bernama Assosiasi Honda Jakarta (AHJ), bikers selalu rajin bersilaturahmi.

Awal tahun 2107, gairah mereka bahkan semakin tinggi setelah berhasil menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang gdigelar di Wisma Wahanaartha, Gunung Sahari, Jakarta, Minggu (5/2/2017). Salah satu hasil Mubes terpenting adalah memilih Ketua Presidium AHJ Periode 2017-2019

Pada akhirnya, terpilihlah Bro Ibay sebagai Ketua baru. Dia menggantikan Bro Buyung Riyanto. Bro Ibay adalah sosok yang amat dikenal di AHJ dan sejumlah komunitas bikers lainnya di Jakarta. Dia tergolong bikers yang paling rajin dalam mendukung aneka kegiatan yang dibuat okeh Wahana Honda dan juga PT Astra Honda Motor.

Ucapan selamat mengalir atas bikers yang aktif juga memimpin Honda Spacy Rider Club (HSRC) ini. Salah satu bikers berharap semoga di kepemimpinan Ibay AHJ semakin merangkul anggota dari yang jadul sampai yang baru.

Bro Dedy yang pernah memimpin AHJ di periode pertama menyambut hangat terpilihnya Ibay. “Semoga Bro Ibay bisa menjadikan AHJ makin guyub, memberikan warna baru dan bisa memajukan club/komunitas yang ada di dalamnya. Bravo AHJ…,” ujarnya.

Komentar»

1. Alan Zuper - 6 Februari, 2017

selamat brokk Ibay

2. Donny - 7 Februari, 2017

semakin berkibar saja AHJ, lanjutkan bro

3. Ayoe - 7 Februari, 2017

guru safety riding aq, selamat ya kakak,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: