jump to navigation

Bodoh! JPO Dipakai Nyeberang Motor, Jatuh Deh,,,, 6 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_9362

Aparat masih belum bisa membuat pengendara taat pada aturan berla lintas. Salah satunya adakah kebiasaab pemotor mengambil jalan pintas berputar arah dengan menaiki jembatan penyeberangan orang.

Mereka melakukan off road dengan menaiki lintasan tangga datar. Padahal bagian itu diperuntukkan bagi kereta dorong untuk kalangan cacat atau pun mereka yang membawa kereta bayi.

Saking malanya berputar, akhirnya wilayah itu dijajah pemotor ugal ugalan. Nyaris di sejumlah lokasi JPO banyak dijajah pemotor nakal ini. Heran khan, padahal mereka naik motor, bukan jalan kaki. Kok berputar dengan motor saja malas.

img_9363

Nah, soal ini banyak dibicarakan setelah ada video yang diunggah di Youtube memperlihatkan ulah bodoh pemotor pemotor ini. Sialnya, satu pemotor berhasil direkam dengan nasib yang sial. Motornya tak sanggup meluncur ke atas, lalu merosot ke bawah dan terjatuh. Video ini diambil di JPO dikawasan Cengkareng.

Video lucu sekaligus menyebalkan ini tengah menjadi viral di media sosial. Banyak yang menuding para pemotor semacam ini sebagai orang orang bodoh yang sedang naik motor. Atas keriuhan ini, aparat nampak baru bertindak dengah memberi penghalang agar motor tak bisa naik di jalur ini.

Komentar»

1. Alan Zuper - 6 Februari, 2017

hehehehe,,, kejungkal deh

2. arrul - 6 Februari, 2017

aparat mana aparat,, kelamaan nih ah

3. Donny - 7 Februari, 2017

kalo ini mah asli gobloknya kagak ilang, hahaha

4. Ayoe - 7 Februari, 2017

rasain deh, hehehe
tapi masih banyak kok yg kayak gini, sebel banget liatnya

5. Bebenz - 8 Februari, 2017

pelanggaran2 kecil yg dibiarkan, akhirnya masyarakat terbiasa melanggar hingga yg besar2, sedih aq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: