jump to navigation

Belum Dilaunching, 300an Bikers jabodetabek Jajal GSX-R150 5 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_9263

Dua model terbaru Suzuki memang baru akan diluncurkan pada 18 Februari mendatang. Namun sebanyak 300 lebih bikers di Jakarta dan sekitarnya sudah merasakan performa motor andalan terbaru Suzuki di kelas 150cc ini. Lho?

Bikers yang merasakan produk anyar ini adalah mereka yang tergabung dalam MOTORAVE RIDERS CLUB (MRC). MRC yang dikenal sebagai wadah klub motor semua merek.

GSX-R150 dijajal dalam acara Kumpulan Bikers Rajut SILATURAHMI MRC ALL BIKERS 2017 di Mandiri Tower Cibubur, Minggu (5/2). Bangunan megah ini merupakan gedung milik Motorave (APG Group) yang dikenal sebagai dealer Kawasaki dan Suzuki.

Test ride ini sekaligus menandai salah satu program acara tahunan MRC bersama berbagai Klub Motor di Jabodetabek. Acara dirangkai dalam City Touring, Jakarta – Bogor – Cibubur yang diikuti perwakilan dari 23 klub motor, dengan total peserta 350 bikers.

Feby Chika salah satu bikers yang serta dalam kegiatan ini mengaku terpincut dengan performa GSX-R150. Saya suka dengan bagian depannya yang futuristik dengan lampu modern. Fitur Keylessnya juga menarik,” ujar lady bikers pembesut Yamaha R15 ini.

img_9270

Chika mengaku, satu ketika ingin berganti sepeda motor akan memilih GSX-R150. “Saat ini masih pake R15 dulu, hehehe,” ujar mahasiswi ini terkekeh.

Acara silaturahmi ini digelar menarik. Beragam hiburan dihadirkan termasuk sebuah doorprize 1 unit motor Suzuki Axello. Melihat aktivitas ini, cukup memberi tanda tanya, mengapa launching yang baru dilakukan 2 pekan lagi, namun perkenalan ini telah dilakukan. Agaknya masing masing dealer mulai mencuri start nih, hehehe….

Komentar»

1. Alan Zuper - 6 Februari, 2017

waduh mengapa bisa begini, gak surprise lagi dong,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: