jump to navigation

Tantangan Besar, CBR250RR Resmi Membalap di 2017 3 Februari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_8976

Persaingan balap nasional dalam hal ini ajang IRS serta balapan Asia (ARRC) bakalan lebih seru. Pasalnya, sang pendatang baru CBR250RR siap terjun lagi di kedua ajang balap tersebut. Honda memang beberapa tahun absen di kelas ini.

Kepastian turunnya CBR250RR di ajang nasional dan Asia disampaikan oleh President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma pada acara launching tim balap Honda di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2).

Pimpinan AHM nampak bangga memperkenalkan pembalap berikut motor terbaru ini. “Kehadiran CBR250RR di ajang balap Asia dan Indonesia benar benar menjadi challenging yang tinggi bagi kami dan para pembalap. Model ini hadir dengan penuh tantangan. Model strategis dan punya performa yang sangat tinggi,” ujarnya.

Tantangan besar tentu akan dihadapi rider yang bakal menunggangi motor ini. Mereka adalah Gerry Salim, Ahwin Sanjaya fan Rheza Danica Ahrens. Nasib dan Performa CBR250RR tentu akan berada di tangan ketiganya. Namun sebagai pendatang baru, tahun pertama ini akan menjadi proses untuk menempatkan keliaran CBR250RR di posisi terbaik.

Soal turunnya pembalap Honda dengan CBR250RR antara lain di ajang AP250 ARRC (Asia) bagi AHM masih inline dengan strategi pemasaran AHM untuk sepeda motor ini. “Kejuaraan ini sangat penting bagi pembalap sebagai salah satu langkah menuju MotoGP. Dan ini akan menjadi tantangan bagi Gerry Salim dkk untuk menjadi juara,” ujar Inuma.

Agar menang dalam persaingan ketat di kelas 250cc di Indonesia, kemenangan menjadi pilihan mutlak bagi CBR250cc. Kekuatan saat ini berimbang, mesin sama sama 250cc dan dua silinder. Kemenangan akan menentukan kekuatan pasar motor motor sport 250cc di Indonesia, termasuk CBR250RR.

img_8974

Komentar»

1. Ferry - 3 Februari, 2017

Gak sabar lihat hasilnya hehehe

2. rully - 3 Februari, 2017

seru nih, cc dam silinder seimbang, dan juaranya adalah, tunggu waktunys hehehe

3. Asep - 3 Februari, 2017

Tiga jagoan membalap, yg menang bisa jd CBR atau malah R25, seeu deh pokoknya tahun ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: