jump to navigation

Video Iannone & Alex Rins Sapa Fans Indonesia 31 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_8551

Dua pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rin akan berkunjung ke Indonesia. Waktunya sih masih lumayan lama, tanggal 18 Februari 2017. Kedetangan keduanya untuk menguatkan penjualan GSX-R150 dan GSX-S150.

Di Mall Citos, keduanya akan ikut melakukan launching motor terbaru yang bakal menjadi andalan Suzuki ini. Mereka juga akan dijadwalkan bertemu dengans ejumlah fans di lokasi acara.

Kedatangan keduanya usai melakukan test pra musim MotoGP di Sirkuit Phillips Island, Australia yang berlangsung 15-17 Februari. Berhubung jadwal kerja yang padat, keduanya hanya seharian saja di Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Mlaaysia. Karena itu, di Jakarta kedua rider ini tak akan ngebut ngebutan dengan sepeda motor.

Demi menghangatkan pertemuan dengan para penggemarnya, Yamaha Motorcycle Indonesia telah membuat video spesial kedua pembalap di atas sepeda motor balap terbaru di MotoGP bersama atribut balap lengkapnya.

Dalam video itu, Iannone yang berasal dari Italia dan Rins rider asal Spanyol bergantian menyapa dengan bahasa gado gado, Inggris dan Indonesia. Intinya mereka siap hadir di Indonesia untuk peluncuran kedua motor kembar tersebut. “Sampai jumpa,” tutur keduanya di penghujung video berdurasi 42 detik tersebut.

ini videonya:

Komentar»

1. rully - 31 Januari, 2017

suzuki habis habisan utk duo GSX 150. wajib menang

2. Donny - 1 Februari, 2017

duet seru nih, Iannone dan Rins


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: