jump to navigation

Jorge Lorenzo Salip Marc Marquez di Jakarta 30 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_8513

Para pembalap top di ajang MotoGP silih berganti mengunjungi Indonesia. Setelah Valentino Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales pekan lalu, pembalap hebat lainnya juga menyapa fans di Indonesia.

Duo Honda, yakni juara dunia 2016, Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa segera menyusul. Keduanya dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta pada Jumat (3/1). Mulai dari launching tim balap dan motor terbarunya, hingga ikut memperkenalkan sepeda motor anyar dari PT AHM untuk pasar Indonesia.

Nah, menariknya lagi, para penghuni papan atas MotoGP lainnya juga hadir nyaris berbarengan di Tanah Air. Kabarnya terasa mendadak, yakni Jorge Lorenzo. Bahkan Lorenzo dikabarkan menyalip Marquez di Jakarta dan siap menyapa penggemarnya di Indonesia pada Kamis (2/1).

Soal kedatangan Lorenzo ke Indonesia beredar luas di media sosial menyusul cuitan akun Twitter tiga stasiun radio ternama di Tanah Air, yaitu Jak FM, Mustang FM, dan Prambors Radio.

Bekerjasama dengan produsen Shell di Indonesia, ketiga stasiun radio ini menggelar kuis dengan pemenangnya bakal bertemu dengan Lorenzo dalam meet and greet. Shell adalah sponsor Ducati di MotoGP.

Para pembalap top ini berkunjung ke Indonesia setelah mengikuti tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes ini akan dilaksanakan pada 30 Januari-1 Februari 2017.

Komentar»

1. jurnalmotoran - 30 Januari, 2017

Hehehehe, kirain di tikungan sirkuit,,

2. Febry - 31 Januari, 2017

dulu berbaju biru, sekarang berbaju merah, cocok kayaknya, pas dengan Imlek, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: