jump to navigation

Misteri Motor Baru Honda di Jumat 3 Februari 29 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_8399

Selamat berakhir pekan kawan pembaca sekalian. Pekan lalu ruang berita diramaikan oleh sosok R15 dan GSX-R150. Nah, pekan ini boleh jadi akan menjadi milik produk terbaru dari PT Astra Honda Motor.

Sebagaimana telah P2R kabarkan, Jumat, 3 Februari 2017 Honda Racing Corporation (HRC) akan merilis tim Repsol Honda untuk MotoGP 2017 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bersamaan dengan itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan meluncurkan produk terbarunya.

Soal apa sepeda motor baru itu akhirnya menjadi perbincangan hangat di media dan halaman blog. Apakah motor baru itu? Sebagaimana biasa, AHM selalu bisa menutup rapat sosok motor tersebut. Akhirnya, analisa pun bermunculan.

Melihat perkembangan yang ada, kemungkinan besar motor yang akan diperkenalkan adalah dua sosok yang sudah keluar TPT-nya dan Kementrian Perindustrian. Keduanya adalah Moge trail CRF250L dan Honda rebel 500.

Trail CRF250L sangat besar kemungkinannya, karena sosok sport-nya. Sebagaimana biasa, rider Honda di MotoGP selalu ikut melaunching motor yang beraura sport. Dan kemungkinan lainnya, Rebel 500 akan diperkenalkan sekalian di moment tersebut.

Sosok CRF250L sudah ditampilkan secara global di EICMA Milan November tahun lalu. Selanjutnya motor ini diproduksi di Thailand dan sudah diluncurkan di negara itu. Dalam TPT disebutkan, CRF250L akan diimpor sebanyak 2.500 unit. Artinya, CRF250L paling mateng untuj diluncurkan besok.

Beberapa produk lainnya bisa saja menyalip dua model di atas. Di antaranya, maxy scooter baru (mungkin Forza150), ada pula CRF150, Vario 150 dan 125 facelift dan lain lainnya. Apa sosok yang muncul? Kita tunggu kabarnya di akhir pekan besok. Selamat berlibur kawan semua!

img_8400

Komentar»

1. Darli - 29 Januari, 2017

Widih, siap saingan KLX250 dong

2. rully - 31 Januari, 2017

trail honda kokoh. XL aja masih banyak yang pakai

3. distra - 1 Februari, 2017

widih,satu lagi motor keren hadir di Indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: