jump to navigation

Rossi Sering Nyamar ke Labuan Bajo 28 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Labuan Bajo sebagai daerah tujuan wisata di Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan salah satu destinasi wisatanya; Pulau Komodo samakin mendunia. Lokasi ini sepekan belakangan banyak dibahas di dunia maya an pemberitaan media.

Labuan Bajo menjadi omongan karena aksi Valentino Rossi yang nampak menikmati liburan di sini. Usai memperkenalkan Yamaha R15 bersama Maverick Vinales di Indonesia, Minggu (22/1), esok harinya Rossi terbang ke NTT. Dia tak mendampingi Vinales memperkenalkan R15 di hadapan wartawan.

Di sinilah uniknya. Rossi sebagai bintang balap dunia, nampak tak dikawal ketika mendarat di Labuan Bajo. Rossi nampak turun dari pesawat Garuda Indonesia lalu dijemput pria bule untuk keluar dari area Bandara Labuan Bajo naik motor matik.

Tak heran jika Rossi nampak seperti wisatawan ala backpacker saat itu. Gaya santainya karena dia nampak telah familiar dengan kawasan ini. Si penjumput kabarnya adalah saudaranya sendiri pemilik usaha Lacucina, salah satunya restoran Cucina Casalinga Italiana.

Dari sini terungkap, ternyata Rossi sudah beberapa kali menginjakkan kaki di Labuan Bajo. Dari info warga sekitar, Rossi jika ke Labuan Bajo suka menyamar, menyembunyikan identitasnya sebagai seleb di dunia balap dunia. Penyamarannya sering berhasil, banyak orang yang tak tahu jika itu Rossi.

img_8291

Di sini, saudaranya Rossi berbisnis restoran dan kapal. Dia dikabarkan kerap datang di awal tahun. Tahun ini Rossi disebutkan mengunjungi Pulau Padar dan Komodo. Petualangannya di NTT telah disharenya di Instagram dan Twitter pada Jumat (27/1).

Hampir seminggu Rossi di Labuan Bajo. Jumat dia meninggalkan Indonesia menuju Filipina. Di negara Asean ini Rossi, hadir untuk membuka kejuaraan One Make Race Yamaha bersama Maverick Vinales dan selanjutnya bertolak ke Sepang menjalani tes resmi MotoGP.

img_8292

 

Komentar»

1. reppen - 28 Januari, 2017

Majin cinta indinesia bang rossi

2. Exel - 28 Januari, 2017

Yahud, rossi makin dekat dg indonesia

3. Darli - 28 Januari, 2017

Manteb rossi, bentar lg Raja ampat nih hehehe

4. amrul - 28 Januari, 2017

Rossi emang sering duluan. Kita aja belon hehehe

5. Nofgi - 28 Januari, 2017
proud2ride - 29 Januari, 2017

Gak pake extra kawan, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: