jump to navigation

Widih, Suzuki Nafsu! Segera Hadirkan GSX-R125 di Indonesia 27 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang on fire nampaknya. Semangat tinggi tengah merayapi brand berlogo S ini. Setelah menggarap GSX-R150, kini manajemen Suzuki tengah menyiapkan motor sport baru lagi. Apa itu?
Wow, motor baru itu adalah adiknya GSX-R150 alias GSX-R125 yang bermesin 125cc. GSX-R125 bukan barang betul betul baru. Karena bagaimana sosoknya telah diperlihatkan di ajang pameran sepeda motor Intermot, Jerman akhir tahun lalu.

Namun saat itu belum disebutkan dimana GSX-R125 diproduksi dan juga negara mana saja yang akan menjual motor berkapasitas mesin kecil ini.

Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama saat media test ride GSX-R150 di Sirkuit Sentul, Kamis (26/1) mengatakan, GSX-S125 juga akan diproduksi di Indonesia. Jadi PT SIS tengah menjalani dua proyek besar, karena juga sebagai basis produksi GSX-R150.

Nah, selanjutnya kapan GSX-R125 akan dilepas ke pasar? Tahun ini juga, tanpa menyebutkan kapan bulannya.

Dengan dua model ini Suzuki kelihatan punya strategi matang untuk menaikan namanya kembali di kancah penjualan sepeda motor di Indonesia. Konsumen setia maupun konsumen lainnya, akan punya pilihan untuk memiliki sepeda motor ini. Mau yang bercc 150 atau cukup 125 saja.

Perlu dicatat, selain selera orang Indonesia cukup tinggi dalam hal besaran mesin motor, namun penyuka mesin ala kadarnya juga tak sedikit. Mereka yang tak perlu ngebut tentu memilih mesin motor bercc 125. Ingat, dulu Honda Win 100 cc cukup banyak penggemarnya. Dengan mesin sebesar itu, Win sangat irit bahan bakar.

Komentar»

1. Diva - 27 Januari, 2017

amboiiii
boleh juga nih caranya suzuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: