jump to navigation

Pengen XMax? Sabar Bro, Baru Juni Meluncur 25 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7823

Media dan para pembacanya banyak membicarakan soal Yamaha XMax 250cc. Termasuk soal harga dan kapan skuter ini bakal diluncurkan.

XMax telah diperkenalkan oleh Yamaah Indonesia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu. Meski telah diperkenalkan Yamaha belum memastikan kapan motor ini akan dilepas ke pasar.

Soal kapan XMax dijual akhirnya mulai dapat kabar terang saat Yamaha meluncurkan R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin, 23 Januari 2017.

Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto Mengatakan bahwa waktu peluncuran skuter tersebut masih rahasia. “Saya tidak bisa katakan kapan. Tapi tidak akan lama lagi,” kata dia.

Namun, kabar terang datang dari Executive Vice Presiden Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti. Dia menyebutkan, XMax kemungkinan tersedia di diler pada semester 2 nanti.

Menurut Dion, Yamaha akan memanfaatkan momen lebaran untuk mulai menjual XMAX. Jika Lebaran jatuh pada akhir Mei berarti XMax pun akan meluncur sekitar bulan Mei atau setelah lebaran pada Juni atau Juli.

Mengapa menunggu menjelang Lebaran? Kata Dion karena XMax adalah produk high end. “Jadi karena ini produk menengah atas, kalau kita jualan menjelang lebaran akan booming, daya beli lebih tinggi. Tapi mungkin juga setelah lebaran,” kata Dion.

Menurut Yamaha, selain untuk pasar Indonesia, XMAX juga akan diekspor ke beberapa negara, termasuk di Eropa dan Jepang. Minoru Morimoto berjanji, kualitas XMAX versi ekspor dan domestik tetap sama meski di Eropa mesinnya 300 cc sementara di Indonesia 250 cc.

img_7824

Komentar»

1. Darli - 25 Januari, 2017

Kelamaan nunggu, ambil kymco taiwan ajah lah,, hehehe

2. jurnalmotoran - 25 Januari, 2017

Kebiasaab yamaha nih skrg suka menunda nunda yg sudah ada di depan konsumen. Kenapa ya min?

proud2ride - 26 Januari, 2017

Biasanya mencari dormulasi dan momen yg pas. Momen itu biasanya awal tahun, Lebaran, PRJ atau IMOS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: