jump to navigation

3 Gebrakan Honda di Awal Februari 25 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7792

Honda yang adem ayem di awal tahun, akhirnya memberikan gebrakan. Gebrakan itu bahkan tiga sekaligus. Apa itu? Lengkap, mulai dari pengenalan produk baru hingga hingar bingar bersama bintang MotoGP Honda.

Kepastian soal gebrakan itu telah positif dengan dilayangkannya undangan resmi untuk rekan media dan juga sejumlah blogger untuk hadir di acara tersebut.

Dalam undangan disebutkan, “sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda dan penyampaian informasi kegiatan balap Astra Honda Motor 2017, kami mengundang Bapak untuk hadir”,,,,

Ditambahkan acara akan berlangsung pada Jum’at, 3 Februari 2017 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. Melihat lokasi acara, bisa diperkirakan, acara akan berlangsung besar besaran.

Dan ini agenda yang diinfokan tersebut. Antara lain yang pertama adalah Press Conference Kegiatan Balap Astra Honda Motor 2017. Lalu Repsol Honda Team Announcement bersama (Marc Marquez and Dani Pedrosa. Serta yang ketiga Press Conference Pengenalan Produk Baru Sepeda Motor Honda.

Berbagai spekulasi memang telah mengalir di sejumlah pemberitaan soal sepeda motor terbaru yang akan diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Apakah motor tersebut? Mari tunggu info selanjutnya di P2R kawan!

img_7791

Komentar»

1. distra - 25 Januari, 2017

wow penasaran deh, apaan tuh motornya min?

2. Donny - 25 Januari, 2017

mudah2an matic bongsor terbaru,,, udah lama nunggu nih

3. Darli - 25 Januari, 2017

Hemm, apakah si maxy terbaru? Simak dulu aha,, hehehe


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.