jump to navigation

Rossi & Vinales di Jakarta, Semangati Penjualan Yamaha Indonesia 22 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7471

Menghadapi penjualan tahun 2017, tim pemasar Yamaha mendapat semangat berlimpah. Semangat spesial itu muncul berkat kehadiran dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kedua pembalap yang mendarat di Indonesia Minggu (22/1) tersebut datang untuk menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia.

Khusus untuk Maverick Vinales, dia akan ikut hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit, Senin 23 Januari 2017.

Sudah beberapa kali legenda MotoGP, Valentino Rossi, mengunjungi Indonesia. Terakhir Januari tahun lalu dia ke Bali untuk launching motor Xabre. Sedangkan Maverick Vinales untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di Indonesia.

Kehadiran keduanya diharapkan dapat menaikan brand Yamaha di Indonesia. Maklum saja, tahun ini penjualan Yamaha menurun tajam. Penurunan ini sudah terjadi sejak beberapa tahun belakangan.

Yamaha seperti tak berdaya menghadapi kekuatan Honda yang tahun ini masih merajalela penjualan sepeda motornya di Indonesia.

img_7229

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: