jump to navigation

Maverick Vinales Menuju Indonesia 21 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7376

Yamaha mengabarkan tengah menyiapkan sebuah keseruan dalam launching sepeda motor barunya. Acara yang akan digelar pada Senin (23/1) itu akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Disebutkan, peluncuran akan disaksikan oleh bintang MotoGP mereka. Namun tak disebutkan siapa yang datang. Ditengah penungguan itu baru Maverick Vinales rider Movistar Yamaha Team yang mengabarkan di akun sosmednya tengah dalam perjalanan ke Indonesia.

Melihat gelagat ini, kemungkinan hanya pembalap Spanyol tersebut yang bakal menginjakkan kaki di Indonesia. Sayang, padahal yang dinanti fans adalah Valentino Rossi.

Yamaha masih menutup rapat soal sepeda motor terbaru yang akan diluncurkan tersebut. Hanya disebutkan bahwa acara ini akan memperkenalkan generasi baru produk sepeda motor Yamaha. Produk yang diperkenalkan nanti akan menjadi pembuka line up motor Yamaha di 2017. Yamaha yakin, motor baru ini akan menguasai pasar otomotif di kelasnya.

“Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” jelas GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin.

img_7374

Komentar»

1. motomazine - 21 Januari, 2017

AEROX Kah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: