jump to navigation

Valentino Rossi Langsung Nyatakan Cinta Pada Yamaha YZR-M1 20 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7235

Kamis (20/1), Movistar Yamaha Team resmi memperkenalkan tunggangan terbaru dua rider-nya di MotoGP. Acara berlangsung melankolis di Madrid, Spanyol.

Diantara kegembiraan tim Yamaha dalam memperkenalkan motor terbaru untuk MotoGP 2017, ada kisah menarik antara Valentino Rossi dengan M1 tunggangannya. Saat pertama melihatnya, Rossi langsung menyatakan cinta untuk pasangan barunya.

Hadiah istimewa pun telah disiapkan The Doctor untuk sang motor. Apa itu? Setangkai mawar putih. So sweet!

Melalui akun Twitter-nya, @ValleYellow46 Rossi menceritakan kegembiraannya dan menghadiahi sang pacar dengan mawar putih. Dalam keterangan foto berbahasa Italia, “il primo incontro non si scorda mai** che moto”. Artinya, kira kira, pertama tidak akan pernah terlupakan** itu adalah sepeda motor) **dengan emoticon yang mengekpresikan rasa jatuh cinta.

Sementara Vinales masih merasakan mimpi bergabung dengan Rossi di tim pabrikan tersebut. Pasalnya semasa kecil dia yang menyaksikan Rossi menggeber motor bermimpi bisa membalap seperti dia. Sekarang dia bukan hanya membalap di MotoGP, tetapi juga menjadi kawan satu tim sang legenda.

Movistar Yamaha Team dengan dua ridernya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi pembalap pertama yang memamerkan motor balapnya untuk MotoGP 2017. Madrid dipilih karena sebagai homebasenya brand Movistar sebagai sponsor utama tim ini.

img_7229

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: