jump to navigation

Suzuki Gixxer, Dari India Kini Rambah Jepang 20 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7261

Suzuki Gixxer menambah wilayah penjualannya hingga ke pasar lebih global. Setelah meramaikan pasar India, Suzuki mengumumkan motor Sport ini sebagai terbarunya di Jepang. Motor inu akan mulai dijual di negeri Sakura pada 27 Januari mendatang.

Selama inu, Gixxer motor sport berkapasitas 150 cc yang diproduksi dan dijual di India. Dari India motor ini diekspor ke beberapa negara di Asia dan Amerika Latin.

Sementara dengan hadir di Jepang, Suzuki berharap bisa memenuhi permintaan motor sport berkapasitas kecil di negara tersebut. Di Jepang, Gixxer dijual mulai 316.440 yen atau setara Rp 36,9 juta.

img_7259

Tampilan Gixxer khas sebagai sepeda motor non fairing. Sekilas mengingatkan kepada Suzuki Inazuma. Motor ini mengkombinasikan antara desain yang bertenaga namun hemat bahan bakar. Kesan sporty layaknya motor besar khususnya motor Suzuki, mulai dari lampu depan, tangki yang besar, dan jok yang ramping.

Dapurpacunya dibekali mesin 154cc satu silinder. Didesain untuk mengurangi friksi dan menambah efisiensi bahan bakar. Motor sport ini bisa menghasilkan tenaga 13.41 hp dan torsi 14 Nm. Dengan akselerasi bertenaga konsumsi BBMnya diklaim mencapai 58,8 km/l jika dikendarai secara stabil 60 km/jam.

Sementara itu ada fitur terbaru berupa display digital yang multi fungsi, rem cakram di depan dan belakang, fork depan yang besar, dan 7-step adjustable suspensi belakang.

img_7260

Komentar»

1. Kasamago - 25 Januari, 2017

market jepang biasanya demen metik kecil atau sport klasik..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: