jump to navigation

Lama Suram, Dealer Mengaku Puas dengan Suzuki GSX 150 19 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_7154

Boleh dikatakan lima tahun belakangan dealer Suzuki mengalami masa yang sangat suram. Penjualan mereka seret dan hanya bisa mengandalkan Satria FU150 satu satunya. Sementara produk lainnya, kurang menarik minat konsumen, yang lebih suka dengan brand Jepang lainnya macam Honda atau Yamaha.

Tak heran saat Suzuki melakukan penetrasi pasar melalui dua motor sport kembarnya, GSX-R150 dan GSX-S150, para dealer Suzuki menemukan secercah cahaya. Menyambut hari lahirnya motor ini, Suzuki mengundang 44 dealer untuk menjajal performa sang motor.

Kesempatan test ride ini diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela sela kegiatan tahunan National Dealers Meeting di Hotel Mercure, Ancol (18-19/1). Setelah menjajal motor tersebut, Suzuki berkesimpulan para diler menyambut motor dengan positif.

Owner main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Haryanto Tanoyo menyatakan, Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk digunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul.

“Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya,” ujar pria yang dikenal sebagai pembalap Suzuki di era 70-80an.

img_5939

Suzuki memang lama dirundung penjualan minim. Banyak motornya yang tak berkembang di pasaran. Terakhir motor sport Inazuma yang termasuk keren, gagal dalam penjualan. Banyak yang menilai, Suzuki salah dalam menerapkan stategi penjualan.

Kini di kelas 150cc ini, pesaing berat sudah bergerak dalam rel terbaiknya, antara lain Honda CBR150R. Motor ini hadir dengan fitur terbaik. Sementara Yamaha R15 dalam jalan menuju penyempurnaan dari edisi lamanya. So, jangan terulang lagi model penjualan yang salah, seperti Inazuma.

Komentar»

1. Asep - 19 Januari, 2017

Sulit ah, cbr msh dominan

2. Karis - 20 Januari, 2017
3. gilaroda2ga - 20 Januari, 2017

Apalagi gesexes murah bingits, performa jg sama dgn gesexer…josss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: