jump to navigation

Repsol Honda Team Untuk Ketiga Kalinya Launching Tim Balap di Indonesia 17 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

 

Dani Pedrosa, Marc Marquez

Honda kembali menguasai pasar sepeda motor di Indonesia dengan prosentasi lebih dari 70%. Atas keberhasilan ini, Tim Repsol Honda kembali memilih Indonesia sebagai lokasi peluncuran motor baru untuk musim MotoGP 2017.

Repsol Honda mengumumkan rencana tersebut melalui akun Twitter milik mereka, Senin (16/1/2017) waktu setempat. Kali ini tempat yang dipilih adalah Jakarta dengan waktu peluncuran pada Jumat (3/2/2017).

Sejak beberapa tahun belakangan, Indonesia begitu istimewa bagi tim balap Honda di MotoGP ini. Pada 2015 Marquez dan Pedrosa membuka selubung motor barunya di Bali. Lalu tahun berikutnya, hal yang sama dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Sementara itu, Yamaha lebih memilih Madrid, Spanyol untuk memamerkan motornya pada Kamis (19/1/2017) disusul Ducati sehari berselang di Bologna, Italia. Sementara Suzuki melakukannya di Sirkuit Sepang pada 29 Februari. Launching Honda di Jakarta dilakukan setelah sesi latihan pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia yang berlangsung pada 30 Januari.

Bagi Marquez dan Pedrosa, Indonesia begitu mempesona. Bukan saja karena motor Honda paling banyak laku di negara ini, namun mereka selalu disambut meriah di Indonesia. Di Sentul, ribuan fans begitu gembira menyaksikan kehadiran Marquez dan tim. Dan, tahun ini aksi gila bintang MotoGP siap mengguncang Indonesia lagi.

img_6802

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: