jump to navigation

Skuter Taiwan Ini Berani Tantang Yamaha XMax 250 15 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_6586

Yamaha Indonesia sudah mengambil ancang ancang untuk meluncurkan XMax. Keluarga besar dar Max Family ini ajan dibekali mesin 250cc. Motor ini akan menjadi pendukung penjual NMax yang punya cc 155.

Siapa saingannya di dalam negeri? Tentu saja belum ada. Brand sesama Jepang belum punya skuter dengan kubikasi mesin sebesar ini. Boleh dikatakan XMax bermain di pasar yang sepi.

Yang berada di dekatnya hanyalah Suzuki Burgman 200. Melihat aksinpenjualannya, Burgman pun akan sulit bersaing dengan XMax. Nah, selain Burgman, ada satu motor yang tergolong istimewa dan siap menantang kemuculan XMax. Apa itu?

Namanya Cruisym 300i. Dari namanya nampak jelas skuter ini adalah produksi SYM, brand sepeda motor asal Taiwan. Kurang familiar? Tentu wajar, SYM memang baru bermain di pasar Tanah Air. Namun pelan pelan, brand yang di Indonesia fokus menjual maxy scooter ini mulai dikenal penikmat skuter berbadan besar.

SYM Indonesia sudah memastikah tahun ini bakal meluncurkan Cruisym300i. “Kami hadirkan skuter ini untuk melawan Yamaha XMax. Kami mengajak masyarakat untuk merasakan nikmatnya riding bersama SYM. Kalo sudah merasakan pasti berpindah ke skuter kami,” ujar Dadang Komara Sales and Marketing SYM Indonesia.

Kapan tanggal pasti keluarnya? SYM mengaku menunggu pergerakan dari XMax. Ketika XMax muncul berikut harganya SYM langsung menghadirkan sosok Cruisym berikut harganya pula. “Pokoknya dari harga bersaing. Sementara besar mesin lebih menang,” kata Dadang.

Cruisym300i terbaru telah diperkebalkan di ajang Intermot-Jerman 2016. Motor ini menariknperhatian berkat body maskulinnya yang sedap dipandang mata. Untuk bagian dapur pacu, skuter ini dibekali mesin 278,3cc satu cylinder, 4 klep dan berpendingin cairan. Untuk bagian pengereman sudah sudah ABS, piringan depan berukuran 260mm sedangkan yang belakang berukuran 240mm dengan ukuran roda depan 14 inci dan 13 inci di belakang.

Kelebihan lainnya, skuter besar ini punya tanki cukup besar, yakni 12 liter ditambah bagasi yang luas hingga mampu memuat 2 helm sekaligus. Asyiknya lagi bagian dek kaki sangat luas hingga mampu berselonjor dengan amat santainya. Wuih menarik nih, kita tunggu kehadirannya!

img_6588

Komentar»

1. Kobayogas - 15 Januari, 2017
proud2ride - 16 Januari, 2017

Setuju mas yogas,, hehehe

2. ardiantoyugo - 16 Januari, 2017

serem tongkrongannya…

3. Alan Zuper - 16 Januari, 2017

hemm, kalo ini mah keceh banget bang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: