jump to navigation

Keren! Peluncuran Suzuki GSX-R 150 Siap Dihadiri Dua Rider MotoGP 10 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5937

Kehadiran Suzuki GSX-R 150 memang istimewa. Suzuki Indonesia pun menyiapkan bekal mewah untuk dua motor sport terbarunya ini. Apalagi jika bukan untuk memuluskan penjualan keduanya. Maklum, dua tipe Suzuki GSX-R 150 akan menjadi panglima di line up penjualan Suzuki di Indonesia.

Nah, kabar terbarunya, kehadiran Suzuki GSX-R 150 bakal dibuat spesial dengan sebuah rencana besar menghadirkan dua jagoan Suzuki di ajang balap MotoGP, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Kebiasan menghadirkan rider MotoGP memang sudah jadi tradisi di Indonesia, utamanya bagi Honda dan Yamaha.

Menurut rencana, Suzuki GSX-R 150 akan diluncurkan pada 18 Februari 2017. Zulfikar Rafi Alghani PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membenarkan kabar tersebut. “Insya Allah semoga enggak ada halangan,” jelas pria berkacamata ini.

img_5940

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebetulnya sudah diperkenalkan secara global saat Indonesia Motorcycle Show (IMoS) awal November 2016. Keduanya menggunakan mesin 150 cc milik Satria F150 yang diluncurkan 2015 lalu.

Mesinnya telah mengalami beberapa ubahan untuk menyesuaikan dengan karakter model ini. Suzuki GSX-R150 bermodel sport fairing dan GSX-S150 streetfighter secara ergonomi berbeda dengan F150 yang dirancang untuk penjelajahan kota. Kedua GSX akan membuat postur pengendara sedikit lebih tegak.

Fitur andalannya adalah rem cakram di kedua roda, lampu utama LED, spidometer LCD dan keyless ignition (GSX-R150).

Suzuki memang harus berani membuat beda GSX-R 150. Keduanya harus diperlakukan berbeda penjualannya dengan sepeda motor Suzuki lainnya. Penjualannya harus menyasar komunitas perkotaan. Kasus Inazuma harus dihindarkan, karena dijual secara manual, motor keren ini harus lengser dari pasar Indonesia.

img_5939

Komentar»

1. Difa - 10 Januari, 2017

Jadi panglima tangguh atau lemah? Asyik nihh nunggunya, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: