jump to navigation

Honda PCX Baru Gak Pake Kunci 7 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5575

Menyambut 2017, Honda PCX berbenah. Motor yang diproduksi di Thailand ini menerapkan teknologi terbaru. Apa itu? Lumayan mewah yakni, keyless technology.

Dengan fitur terbaru ini, untuk menyalakan motor sudah menggunakan remot. Artinya, penunggang motor tidak perlu repot-repot lagi untuk menghidupkan motor dengan kunci. Cukup dengan remote, dus, motor langsung hidup dan siap dijalankan.

Selain itu, skutik gambot ini juga mendapat sentuhan warna baru untuk tahun 2017. New PCX 150 dihadirkan dalam empat pilihan warna, yakni biru, merah, putih, dan hitam. Hal yang cukup menarik, bagian pelek menggunakan warna emas.

Lantas, adakan pembaruan untuk mesinnya. PCX ternyata masih mempertahankan mesin lamanya yang sudah disempurnakan dengan teknologi terbaru Honda yakni eSP teknologi. Mesinnya berkubikasi 149,3 eSP bertenaga 13,3 daya kuda dengan torsi 13,7 Nm.

Di Indonesia, PCX hadir sebagai skuter berbadan besar dengan model exclusive. Di Indonesia, motor ini dibanderol Rp39,8 juta. Nah, jika Anda penggemar PCX dan ingin memiliki skuter ini, siap siap saja menanti edisi terbaru yang kemungkinan besar segera masuk Indonesia.

img_5574

PCX saat ini tampil sebagai skuter pilihan kaum eksekutif yang ingin tampil beda dengan sepeda motor terbatas dan eksklusifitas kepemilikannya.

Honda nampaknya tak ingin lebih memassalkan penjualan sepeda motor ini, meski Yamaha menggempurnya dengan NMax. Mudah saja bagi AHM melakukannya, antara lain dengan melokalkannya. Namun PCX tetap kokoh dengan eksklusifitasnya. Pilihan posisi yang pas!

Komentar»

1. Kobayogas - 7 Januari, 2017

Loh keyless ini bukannya udah lama? Atau Baru diterapin di Thailand? Yg produksi Vietnam udah lama loh …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: