jump to navigation

Warna Baru MT-25 Diilhami MT-09 dan MT-07 5 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5324

Yamaha menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Dengan tampilan baru ini, untuk pertama kalinya motor sport telanjang dengan mesin 250cc ini mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015.

“Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha.

Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

Untuk harga, MT-25 warna dan grafis baru ini tidak berubah yaitu Rp 46.600.000 on the road Jakarta.

Komentar»

1. Beben - 5 Januari, 2017

belum ada lawannya ya, CBR naked kapan lahirnya??

2. rully - 5 Januari, 2017

cakep


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: